Friday, 29 March 2024

TNI-Polri Kompak Bagikan Masker Gratis

Must Read

Polres Wonosobo,- Anggota Polres Wonosobo beserta TNI dan instansi terkait laksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di pusat keramaian kota Wonosobo, Minggu (19/09/2021).

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh personel Polres Wonosobo,anggota Kodim 0707 Wonosobo,Satpol PP dan Dishub Kabupaten Wonosobo. Pembagian masker gratis ini bertempat di jalan A.Yani dekat pasar Induk Wonosobo atau didepan Rita Pasar Raya.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 masker, selain membagikan masker TNI Polri juga menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tuturnya.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T melalui AKP Slamet Prihatin selaku Kasiehumas menyampaikan kegiatan ini penting di laksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kecamatan Jelai akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat di putus mata rantai penyebarannya dan TNI Polri akan terus memberikan imbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jelai, Tegasnya. (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img