Thursday, 25 April 2024

Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas Di Wonosobo, Personil Sat Lantas Polres Wonosobo Laksanakan AG Pagi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Dalam menciptakan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari di jalan, Personil Sat Lantas Polres Wonosobo laksanakan AG (ambang gangguan) pagi di beberapa titik rawan. Selasa (21/09) pagi.

Personil Sat Lantas sudah mengambil peran dalam pengaturan arus lalu lintas sesuai ploting, dengan di bantu personil Sat Lantas yang lain guna pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, dengan adanya arus lintas lancar membuat masyarakat merasa nyaman dalam berkendara.

Selain itu personil Sat Lantas sesuai dengan penempatan ploting masing masing sudah menempati ploting guna mengatur arus lalu lintas pagi supaya tidak ada kemacetan di titik titik yang di anggap rawan kemacetan.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., MT., melalui Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., untuk memerintahkan kepada seluruh personilnya agar melaksanakan tugas AG pagi sesuai dengan ploting masing masing yang sudah di buat setiap pagi guna terciptanya keamanan, keselamatan dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img