Friday, 19 July 2024

Operasi Patuh, Satlantas Wonosobo Gelar Vaksinasi Gratis

Must Read

Polres Wonosobo- Dalam rangka operasi Patuh Candi 2021 yang akan digelar 14 hari ke depan, Satlantas Wonosobo menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat di Mapolres pada Rabu (22/9) pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kasatlantas, AKP Sugito, S.H., menuturkan bahwa sasaran dan pola operasi Patuh tahun ini berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu, kegiatan yang akan dilaksanakan Satlantas Wonosobo juga akan berbeda.

“Tahun ini 100% kegiatan simpatik, tidak ada razia dan penindakan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, berbagai kegiatan seperti bakti sosial, edukasi prokes kepada masyarakat hingga vaksinasi massal akan dilaksanakan dalam rangka Ops Patuh tahun ini.

“Sejumlah kegiatan akan terus kami laksanakan, kegiatan-kegiatan ini bersifat simpatik seperti baksos dan vaksinasi seperti yang dilaksanakan hari ini,” lanjutnya.

Meski tak melakukan penindakan dan penegakan hukum, AKP Sugito tetap menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan berlalulintas. Dirinya berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya mengutamakan keselamatan berlalulintas.

“Kami menghimbau masyarakat tetap mematuhi aturan berlalulintas di jalan, utamakan keselamatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Satlantas Polres Wonosobo Gencar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK N1 Wonosobo

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo, yang dipimpin oleh Ipda Hariyanto, S.H., Kanit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo, semakin gencar...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img