Thursday, 25 April 2024

Patroli Sambang Desa, Polsek Sapuran Berikan Rasa Aman

Must Read

Polres Wonosobo,- Guna menjaga situasi aman dan kondusif diwilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Sedayu Polsek Sapuran Bripka Rosyid dan anggota piket Polsek Sapuran Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan patroli sambang desa, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang berada di pedesaan.selain itu petugas memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah.

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Widodo mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas agar lebih dekat dengan masyarakat, mengatasi problem solving yang ada di masyarakat, “ untuk situasi pandemi saat ini anggota kita perintahkan untuk selalu memberikan imbauan tentang prokes Covid19”.ujarnya

Pihaknya menambahkan “Kegiatan patroli sambang desa ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu, kegiatan patroli sambang desa ini anggota Polsek Sapuran Polres Wonosobo juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. “ Diimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.”.pungkasnya (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img