Wednesday, 24 April 2024

Patroli Siang Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Must Read

Polres Wonosobo,- Guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan 5M untuk menghindari penularan atau penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah pandemi Covid-19, Personil Polsek Kalikajar Bripka Eko Yudi melaksanakan Patroli siang hari, Selasa(28/09/2021).

Patroli merupakan salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli juga sebagai pemutus niat dan kesempatan para pelaku terutama pada wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak kriminalitas di tengah pandemi Covid-19.

Tampak Personil Polsek Kalikajar Bripka Eko Yudi menghampiri warga menyampaikan himbauan Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19 sekaligus pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian Polsek Kalikajar dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga wilayah Hukum Polsek Kalikajar dalam keadaan aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kalikajar AKP Sutaryanto, S.H. menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin pada siang maupun malam hari, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Kalikajar Polres Wonosobo tetap aman dan kondusif,” tuturnya AKP Sutaryanto, S.H.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img