Wednesday, 24 April 2024

HUT TNI Ke 76, Polres Wonosobo Beri Kejutan Kodim 0707

Must Read

Memperingati hari jadi TNI yang ke 76, Polres Wonosobo memberikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0707 Wonosobo pada Selasa (5/10) pagi. Sejumlah pejabat utama Polres Wonsoobo juga terlihat di Makodim.
Kejutan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Wonsoobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T. Dalam kesempatan tersebut dirinya menyerahkan sebuah kue ulang tahun dan tumpeng yang diterima langsung oleh Dandim 0707, Letkol Inf Rahmat di ruangannya.
“Pagi ini bertepatan dengan HUT TNI, saya mengajak rekan-rekan Polres untuk bersama memberikan kejutan kepada saudarqa kita di Kodim 0707,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, Letkol Inf Rahmat mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian dari Polres Wonosobo. Pihaknya juga berharap sinergitas yang sudah terbentuk antara Kodim 0707 dan Polres Wonosobo dapat dipertahankan.
Lebih lanjut, Kapolres juga berharap TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat di usia yang 76 tahun ini.
“Selamat ulang tahun untuk TNI, khususnya di Kodim 0707 Wonosobo, semoga di usia yang ke 76 tahun ini, TNI semakin jaya, solid dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img