Friday, 19 April 2024

500 Santri Ikuti Vaksinasi Covid-19

Must Read

Dalam rangka percepatan giat vaksinasi di Kabupaten Wonosobo pemerintah terus galakkan giat vaksinasi diberbagai kalangan masyrakat. Dalam kesempatan ini senyak 500 santri dari Pondok Pesantren di Desa Bumirejo, Kecamatan Mojotengah mengikuti giat vaksinasi Covid 1 pada Jumat (8/10).

Saat ini diberikan vaksin dosis 1 jenis Sinovac dan untuk dosis 2 akan dilaksanakan setelah 28 hari terhitung dari hari ini yaitu sejak pelaksanaan vaksin dosis 1.

Kapolsek Mojotengah IPTU Sanyoto dalam kesempatannya menyampaikan bahwa giat vaksin kali ini memeng menyasar kepada santri dan juga pengurus Pondok Pesantren untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di sekitar lokasi Pondok.

“ Kami dari kepolisian menggandeng dari Kecamatan dan Puskesmas Mojotengah dalam proses pelaksanaan giat vaksinasi ini, sehiangga kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan tentunya tidak mengakibatkan kerumunan.” Ungkap Kapolsek

Selain itu Sanyoto juga menyampaikan untuk warga sekitar yang belum melaksanakan vaksin Covid 19 di harapkan dapat segera mendaftarakan diri di kesempatan berikutnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img