Wednesday, 30 November 2022

Polres Wonosobo Bagikan Masker Upayakan Putus Mata Rantai Covid-19

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Guna mencegah penularan virus Covid19 di wilayah hukum polres Wonosobo, anggota Polres Wonosobo membagikan masker gratis kepada pengunjung alun-alun Wonosobo pada Sabtu (09/10) pagi.

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, sejumlah personel Polres Wonosobo mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan prokes. Tak hanya menghimbau masyarakat, sejumlah masker juga dibagikan kepada mayarakat yang kedapatan tak membawa masker di alun-alun Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., melalui Padal Iptu Abror mengatakan, kegiatan ini difokuskan pada pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan imbauan dan pembagian masker.

“Kami melaksanakan kegiatan ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun di saat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang, karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Covid-19 dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin sadar, patuh dan taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Hadiri Penanaman Pohon di Pagerejo

Dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia, Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan, menghadiri kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di Pagerejo,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img