Wednesday, 24 April 2024

Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Kembali Pantau Jalannya PTM

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polsek Mojotengah jajaran Polres Wonosobo, melakukan pemantauan kegiatan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah oleh yang berada di Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo. Selasa (12/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mojotengah dan Anggota disertai tim gugus tugas Kecamatan Mojotengah melakukan pemantauan disekolah- sekolah sekecamatan Mojotengah yang melaksanakan proses belajar mengajar.

Dalam Kesempatan ini Polsek Mojotengah juga melakukan pengecekan alat yang mendukung Prokes seperti alat pengecek suhu, tempat cuci tangan di depan kelas, dan ketersediaan Hand Sanitizer didalam ruang kelas dan juga posisi duduk siswa agar diatur serta tetap menjaga jarak dan masker selalu terpasang dengan baik saat belajar .

Kegiatan belajar mengajar yang diterapkan masuk kelas hanya 50% dari setiap kelas, yang mana sisa nya masuk sekolah pada hari besoknya dan giat belajar mengajar dimulai dari jam 07.00 wib sampai dengan 10.00 wib.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T. melalui Kapolsek Mojotengah Iptu Sanyoto meminta kepada pihak sekolah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam proses belajar mengajar agar terhindar dari penyebaran Covid-19, tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img