Thursday, 28 March 2024

Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Di Pusat Kerumunan Masyarakat

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Berbagai upaya terus dilakukan Polres Wonosobo untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Wonosobo. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi bagi masker. Minggu (17/10) .

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, namun petugas juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker.

Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img