Saturday, 20 April 2024

Kapolres Wonosobo Terima Kunjungan dan Silaturahmi Pemuda Pancasila Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., menerima kunjungan dan silaturahmi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Wonosobo yang bertempat di ruang kerja Kapolres Wonosobo, Senin (25/10).

Kunjungan Pemuda Pancasila tersebut, disambut langsung Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T.

“Tujuan PP pada siang ini untuk kunjungan sekaligus silaturahmi dengan bapak Kapolres, kami akan ikut berperan serta jika Kepolisian membutuhkan kami. Pemuda Pancasila juga akan mendukung Polri terkait menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif,” Terang salah satu perwakilan PP Wonosobo.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan hubungan silaturahmi antara Pemuda Pancasila Kabupaten Wonosobo dengan Kepolisian Resor Wonosobo dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, SH, SIK, Msi juga menyampaikan bahwa Polres Wonosobo akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

“Kami harap dengan kegiatan Silaturahmi ini hubungan antara Polres Wonosobo dengan PP Wonosobo terjalin dengan baik. Bahkan sebisa mungkin tidak hanya dengan PP Wonosobo tapi dengan seluruh elemen masyarakat dan ormas yang ada di Wonosobo. Karena dengan hubungan yang baik maka akan tercipta sitkamtibmas yang mantap sehingga masyarakat Wonosobo dapat hidup secara berdampingan dengan keanekaragaman yang aman dan nyaman,”Pungkas Kapolres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img