Saturday, 20 April 2024

Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Sasar Obyek Vital Pada Saat Patroli Malam

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Melindungi Mengayomi dan Melayani masyarakat merupakan tanggung jawab seluruh anggota Polri. Demi mencegah terjadinya kriminalitas,  Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Wonosobo. Senin (25/10) dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek  Vital seperti ATM, Pertokoan, perumahan, SPBU , Kantor Sosial, dsb. Sehingga dengan adanya  Patroli dapat mencegah niat daripada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H., menjelaskan, “Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga  Wonosobo  yang akan meninggalkan tempat tinggal/tempat usahanya,  sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi  kamtibmas,” tutup Hasan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img