Friday, 29 March 2024

Polsek Wonosobo Polres Wonosobo Gencarkan Patroli Siang Pada Obyek Vital Cegah Terjadinya 3C

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Upaya untuk menekan tingginya kasus kejahatan berbagai upaya terus dilakukan anggota Polsek Wonosobo Polres Wonosobo, Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan patroli rutin. Anggota Polsek Wonosobo yang dipimpin Bripka Didik melaksanakan patroli Obyek Vital salah satunya di SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana. Selasa (26/10).

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonosobo Polres Wonosobo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Wonosobo Polres Wonosobo.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Wonosobo menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Wonosobo Polres Wonosobo, Iptu Samsudin, S.H., menuturkan patroli dengan sasaran Obyek Vital guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya.” ungkap Samsudin.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img