Thursday, 28 March 2024

Jaga Kamseltibcarlantas Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Wonosobo Laksanakan AG Pagi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ AG Pagi atau biasa disebut dengan istilah Ambang Gangguan merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari. Jum’at (29/10).

Seperti nampak pada pelaksanan AG pagi, Anggota Sat Lantas Polres Wonosobo memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Secara rutin, kegiatan AG pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB, Kegiatan tersebut disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas.

Mereka merasa aman dengan kehadiran anggota polri yang melaksanakan AG Pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan karena sangat membantu dalam memberikan keselamatan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., menerangkan bahwa setiap hari kerja telah diperintahkan kepada anggotanya untuk melaksankan AG pagi di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya Wonosobo baik jalur rawan maupun Lingkup kota Wonosobo.

Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

Hal ini dikarenakan pada pagi hari masyarakat dan para pengguna jalan raya mulai beraktifitas sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img