Saturday, 3 December 2022

Kapolres Wonosobo Lantik Kenaikan Pangkat Kabag Ops dan Pimpin Sertijab Kapolsek Leksono Polres Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.IK.,M.T., memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Leksono di lingkungan Mapolres Wonosobo, Senin (01/11).

Acara yang digelar di halaman depan Mapolres itu dalam pelaksanaannya seluruh peserta upacara menerapkan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Wonosobo.

Kabag Ops Polres Wonosobo, Kompol Suharjono, S.H., M.H., yang sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kapolsek Leksono yang sebelumnya dijabat oleh AKP Trubus Widodo, S.H  digantikan oleh Iptu Jumali Gala Briya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Wonosobo

“Kenaikan Pangkat dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, wajar dan alami, dengan maksud untuk memberikan reward dan memenuhi kebutuhan organisasi serta dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” kata Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK.,M.T.

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap dengan dinaikkannya pangkat dan pejabat baru di lingkungan Polres Wonosobo agar selalu menjaga soliditas, loyalitas dan menunjukan dedikasi kerja yang maksimal. Selalu mengedepankan pemikiran – pemikiran yang kreatif, inovatif untuk memunculkan ide – ide baru demi kemajuan Polres Wonosobo.

“ Tingkatkan integritas, jauhi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun institusi dan bersama sama dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.” Pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img