Friday, 29 March 2024

Melalui Bagi Masker Gratis, Polres Wonosobo Ajak Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Dalam Mematuhi Prokes

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Polres Wonosobo tetap mengedapankan protokol kesehatan (prokes), memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan. Senin (01/11).

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Padal Iptu Susiyono mengatakan, kegiatan ini difokuskan pada pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan imbauan dan pembagian masker.

“Kami melaksanakan kegiatan ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun di saat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang, karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Covid-19 dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin sadar, patuh dan taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img