Friday, 29 March 2024

Minimalisir terjadinya Kejahatan pada Malam hari Anggota Dalmas Polres Wonosobo laksanakan Patroli

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id | Anggota Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo melaksanakan Patroli malam di seputaran obyek vital guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, curas, maupun Curanmor yang ada di Wilayah Hukum Polres Wonosobo, Rabu (03/11).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Wonosobo baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah Hukum Polres Wonosobo.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi juga Bank salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota dalmas dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota dalmas menyampaikan himbauan kepada Security BANK, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk ATM kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polres Wonosobo biar anggota Polres Wonosobo yang menindak lanjuti.

Kasat Samapta Iptu Nurhasan, S.H., M.H., melalui Kanit Dalmas 1 Polres Wonosobo Aipda Edy Toha mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Bank dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img