Wednesday, 17 April 2024

Polres Wonosobo Gencar Bagikan Masker Bantu Upayakan Putus Mata Rantai Covid-19

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Untuk menekan angka positif covid yang masih terus bertambah di Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo menggelar operasi yustisi pada Jum’at (05/11) pagi. Sasaran operasi diantaranya tempat keramaian seperti pasar, alun-alun dan beberapa titik kumpul masyarakat lain.

Selain operasi yustisi, anggota Polri juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Dipimpin oleh Iptu Bambang A.S., sejumlah anggota Polres Wonosobo membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya operasi yustisi yang kami lakukan setiap hari membuat masyarakat semakin sadar pentingnya menerapkan prokes,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan setiap harinya akan dilaksanakan operasi serupa untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya covid.

“Saat ini banyak masyarakat menganggap enteng bahaya covid-19, maka setiap hari akan kami lakukan kegiatan ini untuk terus mengingatkan masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img