Friday, 19 April 2024

Bhabin Sambangi Warga Di Wilayah Binaan, Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Desa Krasak Polsek Selomerto Polres Wonosobo Bripka Agung, melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya. Selasa (09/11).

Kegiatan sambang dan menyapa warga binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Krasak Polsek Selomerto Polres Wonosobo Bripka Agung mengadakan tatap muka dengan warga binaannya dan dalam kesempatan itu tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas.

Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo AKP Imam menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Selomerto Polres Wonosobo dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek Selomerto.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img