Friday, 29 March 2024

Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Rutin Laksanakan Patroli Objek Vital Antisipasi Terjadinya Upaya Kejahatan

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Melindungi Mengayomi dan Melayani masyarakat merupakan tanggung jawab seluruh anggota Polri. Demi mencegah terjadinya kriminalitas,  Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Wonosobo. Senin (15/11) dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek  Vital seperti ATM, Pertokoan, perumahan, SPBU , Kantor Sosial, dsb. Sehingga dengan adanya  Patroli dapat mencegah niat daripada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H., menjelaskan, “Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga  Wonosobo  yang akan meninggalkan tempat tinggal/tempat usahanya,  sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi  kamtibmas,” tutup Hasan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img