Friday, 29 March 2024

Personil Polsek Sapuran Laksanakan Patroli Malam dan Berikan Himbauan Bahaya Covid-19 dan Radikalisme

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Personil Polsek Sapuran Polres Wonosobo melaksanakan Patroli dialogis pada saat malam hari, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana lain, Kamis (18/11).

Kegiatan Rutin patroli malam ini dilakukan oleh 5 anggota Polsek Sapuran yang bersifat Patroli Dialogis dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan patrolinya, petugas juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga untuk tidak melakukan tindak kejahatan serta bersama-sama untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Petugas berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar diharapkan pada Warga tersebut untuk segera melapor ke Polsek Sapuran agar cepat untuk di tindak lanjuti oleh Anggota yang melaksanakan Piket pada waktu itu.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img