Friday, 29 March 2024

Kapolres Wonosobo Bersama Forkopimda Hadiri Baksos Santunan Anak Yatim Oleh Forum Pemuda 86

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Banyak cara yang dapat dilakukan dalam berbagi kebahagiaan untuk sesama. Membangun tali silahturahmi dengan semua elemen masyarakat dalam bentuk kepedulian merupakan hal yang sangat diperlukan. Tak hanya meringankan beban sesama, melalui kepedulian dan berbagi akan menumbuhkan rasa soliditas dan empati yang akan semakin terpupuk dengan baik.

Hali ini seperti apa yang di alami Kapolres Wonosobo bersama Forkopimda Kabupaten Wonosobo saat menghadiri kegiatan bhakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda 86. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu.

“Setiap orang atau siapa pun pasti ingin berbagi akan segala kasih, karunia, rahmat, rejeki, dan nikmat yang mereka terima dari Allah SWT. Dengan berbagi tentunya berharap bahwa mereka yang menerima akan sedikit teringankan beban yang mereka rasakan. Dan bagi yang memberi juga akan menambah sedikit kebahagiaan dengan kelebihan yang mereka punyai” Tutur AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., saat dijumpai pasca kegiatan.

Diharapkan setelah dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan sedikit bantuan yang diberikan, dapat sedikit meringankan beban para santri dan warga.

“Pentingnya rasa kebersamaan dan berbagi kepada sesama harus dapat terus di pupuk untuk menciptakan silaturahmi yang baik,” Pungkasnya.  

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img