Tuesday, 23 April 2024

Melalui Olah Raga Bersama, Persit dan Bhayangkari Pererat Tali Silaturahmi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id l Sinergitas TNI Polri tidak hanya pada pimpinannya saja,  akan tetapi juga melibatkan keseluruh komponen yang ada termasuk Persit  dengan Bhayangkari hal ini terbukti dengan adanya olahraga bersama antara Persit dan Bhayangkari Wonosobo.  Yaitu diadakannya lomba bola volly persahabatan antara Persit melawan Bhayangkari. Jum’at (10/12).

Ny. Erlina  Rahmat selaku Ketua Persit Cabang XXVII Dim 0707/Wonosobo menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan bola volly persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu ke 93.  Semoga dengan adanya olah raga ini  kaum perempuan bisa semakin berperan aktif dalam ikut membangun bangsa ini.

Lebih lanjut disampaikan pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan akan tetapi sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Persit dengan Bhayangkari.  Dalam silaturahmi ini tidak hanya unsur pimpinan saja akan tetapi semua anggota juga dilibatkan sehingga mereka menjadi saling mengenal.  Melalui pertandingan ini juga akan membuat mereka menjadi lebih akrab.

Tidak lupa Ny. Erlina Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah menerima dan menyambut serta menjamu keluarga besar Persit.  Dengan adanya acara ramah tamah setelah kegiatan pertandingan sehingga suasana menjadi semakin akrab.

Ny. Ria Ganang Ketua Bhayangkari Wonosobo mengucapkan selamat datang kepada Ny. Erlina Rahmat beserta rombongan Persit di Mapolres Wonosobo dalam acara pertandingan persahabatan bola volly.

“Senada dengan ketua Persit, Ketua Bhayangkari menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini bukan untuk mencari menang kalah akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat sehingga diharapkan ibu – ibu selalu siap mendukung tugas suami,” pungkas Ny. Ria Ganang.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img