Friday, 19 April 2024

Wujudkan 3 Pilar Yang Bersinergi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Seluruh Perangkat se-Kecamatan Mojotengah Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka Nataru 2022

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id l Dalam rangka Menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif dan upaya mencegah Penyebaran Covid-19 telah dilaksanaksan Kegiatan Apel 3 Pilar Tingkat Kecamatan Mojotengah yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Mojotengah pada Jum’at ( 10/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mojotengah dan dihadiri Camat Mojotengah, Bandriyo, S.P, Danramil Mojotengah Kapten Sarwiyono, Bhabinsa Koramil Mojotengah, Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah, dan Kades/Lurah beserta perangkat/staff Se Kecamatan Mojotengah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mojotengah memberi arahan terkait PPKM yang diperpanjang oleh Pemerintah dan diberlakukan 34 Propinsi , PPKM dilaksanakan oleh 3 Pilar dan dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19″ tutur Kapolsek Mojotengah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img