Friday, 29 March 2024

Peringati Hari Bela Negara ke-73, Kapolres Wonosobo Hadiri Upacara

Must Read

Dalam rangka memperingati hari Bela Negara ke-73, Polres Wonosobo mengikuti upacara yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo pada Senin (20/12) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Wonosobo dan dihadiri oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., serta forkompinda.  

Dalam amanat yang dibacakan Bupati Wonosobo, ada beberapa pesan yang disampaikan. Diantaranya adalah semnagat bela negara yang dapat diwujudkan dalam perilaku bahu membahu menanggulangi pandemi yang masih melanda.

“Perkokoh semangat bela negara dan bahu-membahu, saling bergandeng tangan dalam menghadapi pandemi Covid-19, agar kita tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” ujar Bupati membacakan amanat presiden RI.

Lebih lanjut Bupati juga berharap seluruh aparatur negara dapat mewujudnyatakan semangat vela negara dalam bekerja melayani masyarakat Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img