Tuesday, 6 December 2022

Turun Langsung, Kapolres Wonosobo Pimpin Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan

Must Read

Dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Kapores Wonosobo turun langsung ke jalan untuk menghimbau masyarakat perihal protokol kesehatan di Simapng empat Plaza pada Senin (27/12) sore.

Bersama dengan gabungan anggota Kodim 0707, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan AKBP Ganang juga menyosialisasikan penggunaan aplikasi peduli lindungi. Dirinya juga menempel sejumlah stiker “Ayo Pakai Masker” pada beberapa kendaraan yang melintas di depan pos pelayanan Ops Lilin Candi 2021.

 “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan utamanya saat libur natal dan tahun baru ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga menyatakan larangan membuat event tahun baru yang bisa berpotensi menjadi kerumunan. Hal itu dimaksud untuk mencegah penyebaran covid yang mungkin terjadi dalam kerumunan.

“Kami berharap masyarakat tidak mengadakan event tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan tetap patuhi protokol kesehatan saat keluar rumah,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img