Monday, 24 June 2024

Kapolres Wonosobo Cek Pos Pengamanan Kertek

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, mengecek langsung personel yang bertugas di pos pengamanan Kertek pada Senin (27/12). Bersama sejumlah pejabat utama, Kapolres memantau arus lalu lintas di sekitar simpang tiga Kertek.

Menjelang momen pergantian tahun, Kapolres berharap personel yang bertugas di pos pengamanan dapat mengantisipasi kemacetan yang mungkin timbul.

“Sampai saat ini belum ada kenaikan arus lalu lintas, masih landai namun meski begitu saya berharap anggota dapat mengantisipasi kenaikan arus lalu lintas utamanya Jumat nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap seluruh personel yang bertugas di pospam Kertek dapat mengemban fungsi pembinaan masyarakat dengan menghimbau masyarakat taat prokes.

“Sampaikan juga himbauan kamtibmas dan ajakan untuk selalu taat protokol kesehatan saat beraktivitas di pasar seperti ini,” lanjutnya.

Pihaknya berharap masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di pasar Kertek. Kapolres juga meminta masyarakat tak panik terkait dengan adanya varian baru covid-19.

“Tetap waspada dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan yang baik dan benar, serta hindari kerumunan utamanya saat malam pergantian tahun,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img