Sunday, 27 November 2022

Polres Wonosobo Kembali Adakan Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

Must Read

Polres Wonosobo kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat pada Rabu (5/1) pagi. Vaksin massal yang diadakan Polres Wonosobo rencananya akan berlanjut hingga hari Jumat nanti.

Kapolres Wonosobo melalui Kasi Dokkes, Bripka Mufaik, menuturkan bahwa vaksin massal kali ini sedikit berbeda karena anak-anak usia minimal 6 tahun sudah bisa mendapatkan vaksinasi. Jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac.

“Vaksin massal ini kami adakan sejak hari Selasa lalu dan rencananya akan terus berlangsung hingga Jumat nanti,” ungkapnya.

Dirinya berharap kesempatan untuk mendapatkan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Wonosobo dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga menyatakan bahwa vaksinasi ini bisa diakses masyarakat berKTP luar Wonosobo.

“Kami mengajak masyarakat Wonosobo yang belum mendapatkan vaksinasi untuk datang ke Polres Wonosobo, manfaatkan kesempatan vaksin ini sebaik-baiknya selagi masih ada,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Adanya Tindak Terorisme, Satsamapta Tingkatkan Patroli Di Gereja

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img