Sunday, 27 November 2022

Kapolres  Wonosobo Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Wonosobo

Must Read

AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menghadiri pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Wonosobo pada Selasa (11/1) di pendopo Kabupaten Wonosobo.

Mantan Rektor kampus UNSIQ Dr. Muchotob Hamzah M.M., kembali terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUIWonosobo masa Khidmat 2021-2026.

Pada kepengurusan sebelumnya, Abah Chotob, sapaan akrabnya, telah memimpin MUI Wonosobo selama empat periode.

Agenda itu juga dihadiri Bupati Wonosobo, Wakil Bupati beserta anggota Forkopimda Kabupaten Wonosobo, Sekretaris MUI Jateng Drs. Muhidin, MA., yang ditugasi melantik pengurus MUI Wonosobo, mewakili Ketua MUI Jateng. Serta para pimpinan MUI se-Karesidenan Kedu sebagai peserta Rakor.

Pada kesempatan itu, Muhidin menyampaikan terimakasih kepada Ketua terpilih yang telah dikukuhkan hari ini, karena bersedia memimpin kembali MUI Wonosobo yang ke sudah sekian kalinya.

Selain itu ia mengatakan bahwa keberadaan MUI ditengah masyarakat sering kali mendapatkan sanjungan dan juga mendapatkan hujatan. Oleh karena itu ia mengajak untuk introspeksi diri.

Bupati menegaskan kehadiran MUI sangat berarti ditengah masyarakat, atas nama pemerintah pihaknya akan sepenuhnya mendukung tugas mulia MUI Wonosobo.

MUI selalu hadir dan selalu ada di tengah masyarakat, tentunya kami Pemkab Wonosobo beserta jajaran akan selalu hadir memfasilitasi dan mendampingilangkah tugas mulia MUI Wonosobo ini,” pungkas Afif.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Adanya Tindak Terorisme, Satsamapta Tingkatkan Patroli Di Gereja

Polres Wonosobo – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, antisipasi tindak terorisme, radikalisme dan intoleransi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img