Wednesday, 24 April 2024

Polres Wonosobo Evakuasi Warga Tertimpa Pohon

Must Read

Seorang warga Windusari meninggal dunia akibat tertimpa pohon pada Selasa (18/1) siang. Pria berinisial N, 61 tahun, tertimpa pohon saat menebang pohon bersama warga lain di ladang turut desa Bomerto, Wonosobo.

Kapolsek Wonosobo, AKP Samsudin, korban diketahui turut menarik pohon yang ditarik dengan tali, namun saat pohon akan tumbang korban malah mendekat ke arah pohon sehingga tertimpa.

“Saat pohon sudah hampir tumbang, rekan-rekan korban berlari menjauh tapi korban malah mendekat ke arah pohon sehingga korban tertimpa pohon,” ungkap Kapolsek.

Tim Identifikasi Polres Wonosobo mengevakuasi korban kemudian dilarikan ke RSI Wonosobo namun tidak tertolong karena mengalami luka dalam yang cukup serius.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah, jenazah korban saat ini akan dibawa pulang ke rumah untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img