Thursday, 8 December 2022

Satlantas Wonosobo bagi masker untuk menekan penyebaran virus covid 19

Must Read

Berbagai upaya dilakukan untuk menekan angka positif covid di Wonosobo, Satuan Lalu Lintas Wonosobo membagikan masker dan memberikan imbauan untuk taat prokes di sekitar Alun Alun Wonosobo pada Sabtu (22/1) pagi.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Sarno. Selain membagikan masker, sejumlah personel Satlantas juga terlihat menempelkan stiker himbauan ayo pakai masker pada kendaraan yang melintas.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, sasarannya masyarakat yang tidak memakai masker dan yang sedang beraktivitas,” ungkapnya.
Menurut Ipda Sarno, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas.
“Saat ini mulai banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, banyak kami jumpai masyarakat yang tidak memakai masker,” lanjutnya.
Kegiatan ini akan dilaksanakan terus di berbagai lokasi yang menjadi pusat keramaian, diantaranya Pasar Kertek, Terminal Mendolo, sekitar alun-alun dan Pasar Induk Wonosobo.
Lebih lanjut Ipda Sarno berharap masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak lengah terhadap ancaman virus covid.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img