Friday, 19 April 2024

Akhir Pekan, Tim Patroli Dalmas Sasar Obyek Vital

Must Read

Tim patroli unit Dalmas Satuan Samapta melaksanakan patroli rutin pada Sabtu (5/2) pagi. Sasaran tim patroli diantaranya adalah pusat keramaian Alun-alun Wonosobo, sejumlah Bank dan obvit lain.


Kasat Samapta melalui Kanit Dalmas, Bripka Adi Santoso, menuturkan bahwa kegiatan patroli ini rutin di lakukan utamanya di akhir pekan. Menurutnya aktivitas masyarakat di akhir pekan justru meningkat.


“Di pusat keramaian seperti alun-alun kami tak hanya berpatroli, tapi juga menghimbau masyarakat untuk taat protokol kesehatan saat beraktivitas,” ungkapnya.


Selain himbauan untuk taat prokes, personel unit Dalmas juga menghimbau masuarakat yang beraktivitas di kerumunan untuk menjaga barang pribadi yang dibawa.


“Tingkatkan kewaspadaan dan jaga barang pribadi dengan baik, karena di kerumunan rawan terjadi pencopetan dan sebagaiknya,” pungkas Bripka Adi Santoso.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img