Friday, 29 March 2024

Peringatan Xia An, Dalmas Polres Wonosobo Amankan Klenteng Hok Ho Bio

Must Read

Masih dalam rangkaian peringatan tahun baru Imlek, personel unit Dalmas Satuan Samapta Polres Wonosobo mengamankan perayaan Xia An di Klenteng Hok Ho Bio Wonosobo pada Jumat (4/2) malam. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 20 umat Konghucu tersebut dilaksanakan mulai pukul 18.00 Wib.

Kasi Propam Polres Wonosobo, Ipda Tahjudin, memimpin langsung pengamanan yang dilaksanakan sejumlah anggota Dalmas, dan gabungan personel dari Polsek Wonosobo.

Menurut Ipda Tahjudin, pengamanan Klenteng akan dilaksanakan terus menerus hingga rangkaian acara peringatan Tahun Baru Imlek berakhir.

“Selain malam ini, masih ada lagi kegiatan peribadahan yang akan dilaksanakan di Klenteng dana kan terus mendapat pengamanan dari Polres,” ungkapnya.

Kasi Propam berharap dengan adanya pengamanan dari Polres, seluruh umat konghucu dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan aman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img