Thursday, 28 March 2024

SATLANTAS AJAK MASYARAKAT TAAT PROKES DENGAN MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

Must Read

Sebagai upaya menekan angka positif covid di Wonosobo, Satuan Lalu Lintas Wonosobo membagikan masker dan memberikan imbauan untuk taat prokes di sekitar pasar Kertek pada Minggu (13/02) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Sarno. Selain membagikan masker, sejumlah personel Satlantas juga terlihat menempelkan stiker himbauan ayo pakai masker pada kendaraan yang melintas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, sasaranya masyarakat yang tidak memakai masker daat beraktivitas,” ungkapnya.

Menurut Ipda Sarno, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas.

“Saat ini mulai banyak masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, banyak kami jumpai masyarakat yang tidak memakai masker,” lanjutnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus di berbagai lokasi yang menjadi pusat keramaian, diantaranya Pasar Kertek, Terminal Mendolo, sekitar alun-alun dan Pasar Induk Wonosobo.

Lebih lanjut Ipda Sarno berharap masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak lengah terhadap ancaman virus covid.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img