Thursday, 25 April 2024

Kapolres Wonosobo Buka Pelatihan Fungsi Binmas

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., membuka langsung kegiatan pelatihan fungsi Binmas pada Selasa (22/02) pagi. Bertempat di ruang rapat Polres Wonosobo, sejumlah Bhabinkamtibmas dan personel Binmas terlihat menjadi peserta pelatihan.

Menurut Kapolres pelatihan fungsi ini diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampua anggota baik Polres maupun Polsek jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai fungsi yang lebih banyak berinteraksi dengan masyarakat, personel Binmas wajib memiliki kemampuan saat terjun langsung ke desa-desa atau lingkungan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut materi pelatihan disampaikan oleh Kasat Binmas, AKP Suwandi.

Kapolres berharap pelaksanaan pelatihan ini bisa dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh oleh seluruh personel utamanya Bhabinkamtibmas.

“Selamat mengikuti pelatihan, laksanakan denga sungguh-sungguh sehingga ilmu yang didapat benar-benar bisa bermanfaat dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img