Saturday, 10 December 2022

Kapolres Wonosobo Berikan Sembako Kepada Warga Kebrengan

Must Read

Dimasa pandemi Covid-19 ini berbagai sektor terkena dampak buruk, terutama dari segi sektor ekonomi. Banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya selama pandemi melanda Indonesia dari tahun 2019 silam.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo.

Kapolres Wonosobo menuturkan dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi ini.

Selain itu Dalam kesempatan tersebut Ganang memberikan edukasi terkait prokes covid 19 dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar optimis terhadap situasi di masa pandemi dan mempercayakan penanganan kepada pemerintah saat ini sekaligus memberikan edukasi terkait penyebaran virus covid 19, agar lebih waspada karna penularanya lebih cepat. Selalu menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif , bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama sehingga situasi yang kondusif di desa tetap terjaga.

“Sedikit batuan dari kami semoga bisa memberikan keringan untuk mereka yang membutuhkan dan kami berharap mereka juga selalu disiplin prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir”. Tutup Ganang

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polsek Watumalang Melaksanakan Binluh di MA Al-Fatah Gondang

Kenakalan remaja pada dasarnya merupakan permasalahan sosial yang tidak sesuai dengan norma dan adat istiadat dalam masyarakat. Yang paling...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img