Friday, 29 March 2024

Bhabinkamtibmas Himbau Takmir Masjid Bahaya Radikalisme

Must Read

Bahaya Terorisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Sebagai anggota kepolisian Bhabinkamtibmas Bripka Untung sambangi Takmir masjid di  Dusun. Binangun Desa. Gunungtawang Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo, Kamis (24/2).

Dalam kegiatannya bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang paham terorisme- radikalisme dan intoleransi. Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh terhadap paham tersebut dan besama – sama membantu pemerintah untuk memberantas paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

“Kami berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya paham terorisme, radikalisme dan intoleransi sehingga kedepan mereka tidak  terpengaruh akan paham tersebut.” Ucap Bripka Untung

Selain itu Untung juga berpesan kepada warga binaanya untuk segera melaporkan ke Polsek apabila didapati warga yang bertindak mencurigakan dan sudah bertindak ke hal – hal yang menjurus ke paham terorisme, radikalisme maupun intoleransi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img