Friday, 19 April 2024

KAPOLRES WONOSOBO BERIKAN BANTUAN BAGI KORBAN KEBAKARAN SUKOHARJO

Must Read

Polres Wonosobo-Akibat kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, rumah seorang warga Dusun Bondet Kecamatan Sukoharjo hangus terbakar. Pemilik rumah tersebut adalah Kodariah, seorang wanita berusia 53 tahun yang kesehariannya membantu membersihkan mako Polsek Sukoharjo.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., didampingi sejumlah pejabat utama Polres bersama dengan forkompinca Sukoharjo menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban pada Jumat (4/3).

“Meski tidak seberapa, kami berharap sembako yang kami bawa ini bisa sedikit meringankan beban ibu dan keluarga,” ungkap Kapolres.

Kegiatan tersebut juga disambut baik oleh Camat Sukoharjo. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Polres Wonosobo serta Polsek Sukoharjo.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Sukoharjo. Tak hanya berterimakasih kepada pihak Polres Wonosobo, dirinya juga menghimbau warga untuk saling meringankan beban warga lain yang sedang terkena musibah.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img