Friday, 29 March 2024

Warga Wonojoyo Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar  

Must Read

Polres Wonosobo- Tribratanews.jateng.polri.go.id-| Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya di Dusun Wonojoyo, Bomerto, Kecamatan Wonosobo pada Jumat (4/3) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban bernama Rahmat Purwanto (47) tinggal di rumah sendirian. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Mustofa (28) dengan mendatangi rumah korban.

 “Saya hubungi lewat handphone tapi tidak bisa akhirnya saya datang kerumahnya tapi rumah dalam keadaan terkunci jadi karena penasaran saya mengintip dari lubang rumah dan melihat Rahmat sudah tergeletak di kamar”, terangnya.

Setelah melihat hal tersebut akhirnya Mustofa menghubungi perangkat desa yaitu Santoso (41) kemudian mendobrak pintu rumah korban dan menemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dikamar tidurnya dengan memakai kaos biru dan celana pendek coklat.

Sementara Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin mengatakan berdasarkan keterangan Human Nur Asfiar dari RSUD Setyonegoro dan dari olah TKP inafis Polres Wonosobo tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Diketahui korban memang hidup sendiri dan mengidap penyakit hipertensi. Selain itu karena keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan”, tutup AKP Slamet

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img