Saturday, 20 April 2024

Kapolsek Leksono Bantu Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Must Read

Kepala Kepolisian Sektor Leksono Iptu Jumali bersama anggotanya membantu proses pemakaman Jenazah Pasien Covid- 19 di TPU Kp. Kaliwaru RT 03 RW 01 Kecamatan. Leksono Kabupaten Wonosobo.

Jenazah almarhum Edy Prasetyo (58) sebelumnya menderita keluhan sakit demam, lemas, sesak nafas, mual dan muntah, kemudian pasien dilakukan swab test. Sementara menunggu hasil swab tes keluar, kondisi kesehatan pasien terus mangalami penurunan kesadaran dan akhirnya meninggal dunia.

Iptu Jumali menyampaikan Polri bersama TNI turut andil dalam membantu proses pemakaman Jenazah Covid- 19 dengan maksud bisa meringankan beban kawan- kawan tim pemakaman jenazah dan memebrikan pengertian kepada masyarakat untuk mematuhi protokol yang ada.

“Kepada kawan – kawan tim pemakaman jenazah tetap semangat , TNI dan Polri akan tetap membantu memberikan pendampingan selama proses pemakaman.” Ungkap Jumali

Selain itu Jumali juga menyampaikan kepada keluarga almarhum semoga selalu diberikan ketabahan dan jangan beranggapan bahwa Covid- 19 adalah aib. Dan diharapkan masyarakat  agar selalu sadar untuk disiplin protokol kesehatan, apabila mengalami keluhan yang serupa segera hubungi tenaga medis.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img