Friday, 19 April 2024

MENGAPUNG DI SUNGAI,SEORANG PETANI DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Must Read

Kejadian ini bermula dari Saudara Sugito (58) dan saudara Jumadli (50) bermaksud mencari keberadaan korban yang belum pulang ke rumah dengan tujuan untuk memanen palawija yang posisinya berada di pinggir sungai. Kemudian Keduanya menyisir Sungai Tulung dan mendapati korban tersebut dalam posisi mengapung dan tersangkut ranting pohon di pinggir aliran aliran sungai Tuntang ,yang terletak di dusun Pucunggajih Desa Kalikarung Kecamatan Kalibawang pada Sabtu (26/3).Kemudian keduanya segera bergegas minta tolong kepada warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Sapuran.

“Setelah kami lakukan identifikasi ternyata korban bernama Sundiyah (53),seorang petani warga dusun Pucunggajih Kecamatan Kalibawang.Menurut keterangan keluarga korban bermaksud untuk memanen palawija,tetapi ketika ditunggu korban tidak juga kembali ke rumahnya.sudah sehari tak pulang ke rumah.” Ungkap Kasi Humas Polres Wonosobo.

AKP Slamet Prihatin juga menambahkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akbiat penganiyayaan atapun pembunuhan.
“Menurut keterangan medis tidak ada luka akibat tindak pidana atau kekerasan sehingga keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.”

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img