Friday, 19 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Vaksin di Ndero Ngisor Mojotengah

Must Read

Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Wonosobo kembali mengadakan vaksinasi terpadu yang bertempat di gedung balai Kelurahan Ndero Ngisor, Mojotengah pada rabu (30/3) pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kasidokkes, Bripka Mufaik menurutkan bahawa kegiatan vaksinasi di desa-desa ini sengaja dilakukan untuk mengejar jumlah masyarakat Wonosobo yang belum divaksin.

“Di Kabupaten Wonosobo target vaksin sudah mencapai 80%, untuk mengejar 20% kekurangan ini kami mengeadakan vaksin di desa-desa,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa langkah yang diambil Polres Wonosobo ini merupakan salah satu upaya mendukung akselerasi capaian vaksin nasional.

“Hingga siang ini sudah ada 150 warga yang datang untuk mendapatkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun vaksin booster,” jelas Kasidokkes.

Pihaknya berharap warga bisa memanfaatkan kesempatan vaksin demi perceoatan pemulihan ekonomi maupun sektor lain di masa pandemi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img