Thursday, 28 March 2024

Antisipasi Bahaya Radiklisme Dan Terorisme, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaannya

Must Read

Bahaya Terorisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Sebagai anggota kepolisian Bhabinkamtibmas Bripka Rahmawan sambangi warga binaannya di Desa Candirejo, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.
Dalam kegiatannya bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang paham terorisme- radikalisme dan intoleransi. Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh terhadap paham tersebut dan besama – sama membantu pemerintah untuk memberantas paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.
“Kami berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya paham terorisme, radikalisme dan intoleransi sehingga kedepan mereka tidak terpengaruh akan paham tersebut.” Ucap Rahmawan
Selain itu Rahmawan juga berpesan kepada warga binaanya untuk segera melaporkan ke Polsek apabila didapati warga yang bertindak mencurigakan dan sudah bertindak ke hal – hal yang menjurus ke paham terorisme, radikalisme maupun intoleransi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img