Tuesday, 6 December 2022

Wakapolres Wonosobo Pantau Penyaluran BTPKLWN

Must Read

Polres Wonosobo kembali menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung Rabu (13/4) pagi. Bertempat di halaman parkir selatan Polres Wonosobo sejumlah masyarakat penerima bantuan mulai datang sejak pagi.

Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo, S.I.K., M.I.K., saat memantau langsung pelaksanaan penyaluran bantuan menuturkan bahwa jumlah penerima perhari hanya 1000 orang.

“Total pedagang yang sudah menerima bantuan hingga saat ini adalah 4000, hari ini kami hanya menyalurkan bantuan untuk 1000 orang untuk menghindari penumpukan masyarakat seperti sebelumnya,” ungkap Kompol Andi.

Menurut Kompol Andi, metode penyaluran tak jauh berbeda dengan sebelumnya, masyarakat yang akan menerima bantuan diwajibkan vaksin terlebih dahulu.

“Kami juga menyediakan gerai vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin sama sekali maupun vaksinnya belum lengkap,” lanjutnya.

Lebih lanjut Wakapolres menuturkan bahwa penyaluran akan terus diadakan secara bertahap hinga seluruh kuota penerima habis, yaitu 6000 penerima untuk Kabupaten Wonosobo. (Mega hms)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img