Thursday, 25 April 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Terawih Keliling

Must Read

Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu pun di Indonesia. Keberkahan yang hanya ada di dalam bulan suci tersebut menjadikan umat Islam merasakan nikmatnya menjalani ibadah.

Dalam kesempatannya seorang Bhabinkamtibmas Desa Karangluhur Polsek Kertek Bripka Indra melaksanakan kegiatan terawih keliling dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah.

Bripka Indra dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama karena Indonesia adalah negara dengan keberagaman suku, budaya dan agama.

Selain itu Bripka Indra juga menyampaikan pesen- pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

“Selama bulan ramadhan terutama di waktu pelaksanaan Sholat tarawih biasanya banyak terjadi kasus pencurian, oleh sebab itu sebelum melaksanakan sholat tarawih sebaiknya pastikan rumah di kunci begitu juga jendela – jendela rumah, dan jangan meninggalkan barang berharga seperti kendaraan di luar rumah. Hal tersebut untuk mengindari hal- hal yang tidak diinginkan.” Ucapnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img