Thursday, 8 December 2022

JALIN SILATURAHMI, KAPOLRES WONOSOBO GELAR BUKA PUASA BERSAMA PULUHAN WARTAWAN

Must Read

Bertempat di Kediaman anggota Satintel Aiptu Said Suryono Jalan R Sumindro Campursari Jaraksari, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T., menggelar buka puasa bersama insan pers guna menjalin silaturahmi dan persaudaraan serta kerjasama antara Polri dengan Wartawan Unit Polres Wonosobo dalam memberikan informasi publik baik melalui online, tv maupun cetak.

Kasi Humas Polres Wonosobo mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi bersama awak media. Di mana polisi dengan wartawan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Dengan menjalin silaturahmi ini, kami mengajak insan pers untuk saling bergandengan tangan dengan Polri, khususnya Polres Wonosobo dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Slamet. Senin (18/04)

Kasi Humas berharap adanya jalinan ini Polri dapat menjadi mitra awak media dengan tujuan mengutamakan kebersamaan juga keterbukaan dan saling menjaga kantibmas di kabupaten Wonosobo.

“Bersama insan pers kami akan terus mengutamakan kebersamaan dan keterbukaan dalam menyampaikan informasi publik melalui rilis pers,” ucapnya.

Sementara itu di sela-sela silaturahmi Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., berpamitan kepada insan pers untuk melajutkan tugas ke Polda Metro Jaya Jakarta.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para wartawan bahwa selama ini telah membantu pihaknya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres Wonosobo. Kapolres juga minta maaf kepada insan pers karena merasa masih banyak kekurangan dalam membersamai wartawan selama bertugas di Wonosobo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan yang selama ini telah membantu merilis berita tentang kegiatan Polres Wonoso. Saya juga minta maaf apa bila dalam membersamai semuanya masih banyak kekuranganya selama ini,” ungkap Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img