Monday, 24 June 2024

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Must Read

Polsek Leksono mendampingi vaksinasi anak- anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di BALAI Desa Jonggolsari, Rabu (20/4).

Vaksinasi yang diberikan kepada anak- anak ini merupakan jenis vaksin Sinovac dan telah di uji keamanannya untuk di berikan kepada anak usia 6 tahun.


Bhabinkamtibmas Polsek Leksono Bripka Amrila  menuturkan bahwa untuk mendukung program percepatan vaksinasi Polri bersama instansi terkait terus membantu dengan memonitoring pelaksanaan vaksinasi sampai ke pelosok- pelosok desa.

Bripka Amrila bersama anggota Polsek lainnya  bertugas memonitor pelaksanaan vaksin di wilayah Kecamatan Leksono. Tak hanya itu, personel Polsek Leksono juga mendampingi langsung anak- anak saat vaksinasi dan memberikan keperyaan kepada anak- anak yang takut dengan jarum suntik.

 “Ada beberapa anak- anak yang takut di suntik dan bahkan sampai menangis ketika hendak di vaksinasi, untuk itu kami memberikan pengertian kepada mereka agar tidak takut dan menjelaskan kalau di suntik tidak akan sakit, sehingga anak- anak berani melakukan vaksinasi.” Ungkapnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img