Tuesday, 6 December 2022

Polres Wonosobo Amankan Aksi Damai Orasi Aliansi Wonosobo Melawan

Must Read

Sejumlah anggota Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan aksi dalami yang dilaksanakan oleh Aliansi Wonosobo Melawan pada Kamis (21/04) di depan Gedung DPRD Kabupaten Wonosobo.

Kapolres Wonosobo melalui Kabagops, AKP Harman Sitorus, menuturkan bahwa kegiatan bertajuk Orasi Mimbar Bebas ini diikuti oleh kurang lebih 40 orang yang tergabung dalam AWM.

Meski sempat terjadi aksi bakar ban, namun massa aksi damai tetap tertib. Menurut koordinator lapangan, tuntutan yang mereka sampaikan tak jauh dari isu nasional yang saat ini masih memanas diantaranya, tuntutan usut tuntas mafia minyak goreng, menolak kenaikan LPG 3kg, BBM dan listrik, tuntutan pemberian subsidi pupuk bagi petani serta penolakan wacana 3 periode.

“Perwakilan massa sudah dipertemukan dengan pihak DPRD Kabupaten Wonosobo dalam hal ini ditemui oleh pihak sekertariat DPRD,” ungkap AKP Harman.

Lebih lanjut, Kabagops mengucapkan terimakasih kepada peserta orasi yang telah melaksanakan aksi dengan damai.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img