Tuesday, 6 December 2022

Polres Wonosobo Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 di Masjid LDII Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo kembali menggelar gerai vaksinasi covid-19 di Masjid LDII Sariagung Kecamatan Wonosobo pada Senin (25/4) malam. Tercatat sejumlah 139 orang divaksin dosis 3, 6 orang dosis 1 dan 6 orang lainnya dosis 2.

Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo didampingi Kabagops Polres Wonosobo, AKP Harman Sitorus saat memantau langsung proses vaksinasi, menuturkan bahwa gerai vaksin Polres Wonosobo sengaja diadakan dengan mendatangi beberapa lokasi.

“Gerai vaksin Polres Wonosobo sengaja diadakan dengan metode jemput bola dengan mendatangi lokasi-lokasi tertentu,” ungkap Wakapolres.

Dirinya menambahkan bahwa langkah ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat capaian vaksinasi utamanya Kabupaten Wonosobo.

“Momentum sholat tarawih merupakan saat yang tepat, karena sebagian besar warga masyarakat berkumpul di masjid,” lanjutnya.

Lebih lanjut Wakapolres berharap masyarakat bisa memanfaatkan gerai vaksinasi covid -19 ini dengan baik terutaam menjelang mudik lebaran tahun ini. Pihaknya juga mendukung penuh apabila ada daerah yang ingin dikunjungi tim vaksinasi Polres Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Sikap Intoleransi

Sikap intoleransi dapat menimbulkan konflik sosial dan adanya perpecahan antara suku, rasa dan budaya. Menanggapi hal tersebut bhabinkamtibmas Polres Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img