Friday, 19 April 2024

Kapolres Wonosobo dan Jajaran Forkopimda Monitoring Pospam OKC 2022

Must Read

Jelang hari raya Idul Fitri, bupati, Kapolres bersama jajaran forkopimda melaksanakan monitoring kesiapan pos pam terpadu di 6 titik di Kabupaten Wonosobo pada Kamis (29/04).

Kapolres Wonosobo berpesan kepada masyarakat yang mudik untuk tidak sungkan mendatangi pos terpadu atau di pos pelayanan plaza Wonosobo jika mengalami kesulitan.

“Masyarakat tidak perlu ragu meminta bantuan pos jika mengalami kesulitan atau ingin beristirahat,” ungkap AKBP Ganang.

Dirinya menambahkan ada 6 pos terpadu yang didirikan, di pusat kota plaza, pertigaan Taman Makam Pahlawan, terminal Sawangan, Pasar Kertek, rest area Sindoro Sumbing dan di kawasan Dieng.

Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat juga mengungkapkan hal senada. Dirinya meminta masyarakat untuk memanfaatkan pos terpadu yang tersedia.

Menurutnya, untuk rest area di jalur turunan tajam Sindoro Sumbing Kertek telah disiagakan satu pos pam terpadu lengkap dengan tenaga jesehatan, kepolisian, personel dishub, TNI, BPBD dan relawan.

“Karena itu adalah jalur rawan laka rem blong, pengguna jalan bisa istirahat untuk mendinginkan mesin di lokasi tersebut,” ungkap Bupati.

Sedangkan pospam lokasi lain didirikan untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas, keamanan pengguna jalan, pusat informasu kondisi lalu lintas, penyediaan vaksin dan pengendalian ancaman tindak kejahatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img